Peringati HPN, Kepala Bank Sulselbar Sinjai Bagikan Masker Kepada Nasabah

Senin | 07 September 2020


Peringati HPN, Kepala Bank Sulselbar Sinjai Bagikan Masker Kepada Nasabah

SINJAI— Setiap tanggal 4 September merupakan peringatan Hari Pelanggan Nasional (HPN) . Hal itu dijadikan momentum oleh Bank Sulselbar Cabang Sinjai untuk mengapresiasi para nasabah. Jumat,(4/9/2020).

Apresiasi tersebut dilakukan dengan membagikan masker kepada setiap nasabah, bahkan pimpinan dan para pejabat utama menyambut setiap nasabah yang memasuki pintu utama kantor BPD Sulselbar Sinjai.

Kepala Bank Sulselbar Sinjai, Hendra Saad, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional diperingati rutin setiap tanggal 4 September dengan memberikan pelayanan ekstra kepada pelanggan.

“Kalau HPN tahun lalu, kita mengadakan pelayanan kesehatan gratis, maka tahun ini kita membagikan masker. Hal ini kita lakukan sebagai wujud partisipasi kami dalam membantu pemerintah menangani Covid-19,” katanya.

Selain itu kata Hendra, pihaknya juga memberikan hadiah khusus berupa ‘Uangta Card’ kepada nasabah yang memiliki nomor antrian 4, 9 dan 20 sesuai tanggal Hari Pelanggan Nasional. Kartu berfungsi untuk pembayaran di jalan tol, serta juga sebagai alat pembayaran di toko dan tempat belanja lainnya.

“Jadi kita berikan mereka hadiah berupa ‘kartu uangta’ yang isinya 100 ribu rupiah yang bisa digunakan transaksi non tunai. Hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah yang memiliki loyalitas terhadap produk kami,” kata Hendra.

Selain pembagian masker dan kartu uangta yang multifungsi. Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan kepada nasabah, Bank Sulselbar mempunyai produk unggulan diantaranya Aplikasi Mobile Banking, dimana nasabah dapat melaksanakan transaksi perbankan seperti cek saldo, pembelian pulsa, tranfer antar bank, pembelian voucher listrik melalui handphone, hal ini dalam meningkatkan care of customerbank Sulselbar.

Melalui momentum HPN ini, Hendra mengucapkan penghargaan yang tinggi kepada pelanggan atau nasabah Bank Sulselbar yang masih mempercayakan dalam menggunakan produknya.

“Selalu memberikan kritikan dan masukan terkat aktivitas operasional bank, sehingga dalam memberikan pelayanan pihaknya dapat lebih baik dan berbenah lagi,” kuncinya.


Sumber: suarajelata.com
 


 Kembali