Bank Sulselbar Launching Produk dan MoU Bersama 10 Institusi

Senin | 03 Februari 2020


Bank Sulselbar Launching Produk dan MoU Bersama 10 Institusi

MAKASSAR - Bank Sulselbar merayakan hari ulang tahun ke-59 di Four Points by Sheraton Makassar Jl Andi Djemma no 130, Kota Makassar, Jumat (31/1/2020) malam.

Dengan mengusung tema Together Towards Tomorrow acara ini dihadiri sekitar 500 undangan mulai dari pemegang saham, nasabah proritas, para eksportir, dan Gubernur Sulawesi Selatan Nurdin Abdullah.

Dalam sambutannya Plt Direktur Utama Bank Sulselbar, Irmayanti Sultan mengatakan diumur ke-59 ini Bank Sulselbar akan terus komitmen untuk membantu membangun perekonomian dan pembangunan Indonesia.

"Suatu kebanggaan berkat suport dari gubernur, OJK dan berbagai pihak sehingga saat ini Bank Sulselbar telah mengantongi izin sebagai bank devisa. Kami akan terus berinovasi memberikan layanan terbaik untuk nasabah," katanya.

Sedangkan Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah berharap Bank Sulselbar terus hadir mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.

"Saya yakin dan percaya Bank Sulselbar akan semakin berkembang dan maju. Harapan saya Bank Sulselbar bisa hadir di pelosok Sulawesi agar mendorong pertumbuhan ekonomi kita," katanya.

Perayaan HUT Bank Sulselbar diisi dengan berbagai penampilan opening dance, launching produk, milestone, MoU Signing, awarding, anniversary celebration.

Produk yang dilaunching yakni Laku Pandai atau Agangku, Pembiayaan Emas, Taspen Smart Card dan Trande Product and Service.

Tak hanya itu Bank Sulselbar juga sudah bekerjasama dengan Kementerian Agama perwakilan Sulsel untuk penyetoran uang haji.

Sedangkan untuk kerjasama Bank Sulselbar melakukan MoU bersama Badan Nasional Penempatan dan Pelindungan Tenaga Kerja Indonesia (BP3TKI), Bank BRI, BCA, PT Fajar Utama Makassar Perkasa.

Juga MoU denga Yayasan Pendidikan Fajar Ujung Pandang, Bahana Sekuritas, GoPay, PT Mercy Corps Indonesia, Fasco Institute dan PT Daur Ulang Industri Terpadu.

Ditengah acara, awarding atau penghargaan juga diberikan Bank Sulselbar untuk karyawan yang dinilai loyal mulai teller hingga security.

Tamu undangan juga dihibur dengan stand up comedy Kiky Saputri, Tumming dan Abu, Ikke Nurjannah.

Hingga dipuncak acara dihibur dengan penyanyi jebolan Indonesian Idol Marion Jola.


Sumber: makassar.tribunnews.com

 


 Kembali