Bank Sulselbar Sponsor Utama Media Gathering Alumni FEB Unhas

Selasa | 08 Oktober 2019


Bank Sulselbar Sponsor Utama Media Gathering Alumni FEB Unhas

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Hasanuddin (FEB Unhas) menggelar family gathering dalam rangka dies natalis ke-71 tahun FEB Unhas di kampus Unhas, Tamalanrea, Makassar.

Koordinator alumni FEB Unhas Bank Sulselbar Andy Cakra mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk silaturrahmi para alumni yang sudah sukses diberbagai bidangnya masing-masing.

“Kegiatan yang dimaksud adalah dengan diawalinya mengiventarisir alumni termasuk pembesar-pembesar yang ada pada Bank Sulselbar sekaligus konsolidasi alumni yang direalisasikan dalam bentuk partisipasi aktif seluruh alumni dalam memeriahkan gelaran Dies Natalis ke 71 Fakultas Ekonomi,” kata Andy Cakra ke Sulselsatu.com, Senin (7/10/2019).

Andy melanjutkan bahwa, kegiatan yang dihadiri Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb mendapat dukungan Bank Sulselbar dengan terlibat menjadi sponsor utama dalam kegiatan bertajuk Family Gathering FEB UH bersama Bank Sulselbar.

“Sebagaimana disebutkan dalam Sambutan Komisaris Bank Sulselbar Bapak Prof Amri sekaligus pencetus persatuan alumni FEB UH Bank Sulselbar ini bahwa capaian kesuksesan Bank Sulselbar saat ini dari sisi aset, laba, DPK, teknologi dan kualitas sumber daya manusia tidak lepas dari kontribusi pemikiran dan kerja para alumni,” tuturnya.

Andy menambahkan bahwa dalam pertemuan tersebut berkembang dalam komunitas baru, ini nantinya adalah mulai digagasnya kegiatan-kegiatan kajian dan diskusi bersama guna memberikan masukan terhadap pengembangan Bank Sulselbar begitupun dengan almamater FEB UH.

“Rasa terima kasih kami sampaikan kepada manajemen Bank Sulselbar serta Prof Amri yang mendukung Kegiatan ini yang sekaligus menjadi momentum bagi Alumni FE UH Bank Sulselbar untuk saling mengenal antar alumni khususnya lingkup Bank Sulselbar yang selama ini terbatas hanya pada beberapa orang, namun ternyata kumpulan Alumni FE UH di Bank Sulselbar menghampiri 100 orang,” katanya.

Sumbersulselsatu.com


 Kembali
SIMULASI KREDIT


LINKS