Bank Sulselbar Perkuat Layanan Pensiunan Taspen

Senin | 12 Agustus 2019


Bank Sulselbar Perkuat Layanan Pensiunan Taspen

RADARBONE.CO.ID_WATAMPONE–Bank Sulselbar Cabang Utama Bone bekerjasama dengan PT Taspen Cabang Bone untuk menggelar sosialisasi bertajuk Training Office Channelling di Novena Hotel, Rabu 7 Agustus kemarin. Kegiatan sosialisasi tersebut untuk memberikan pelatihan kepada karyawan dan karyawati Bank Sulselbar mengenai office channeling ketaspenan.

Hal ini diungkapkan Pimpinan Bank Sulselbar Kantor Utama Bone, A Mulyadi saat memberikan sambutan kegiatan training office channeling dan mendampingi Kepala PT Taspen Cabang Bone yang bertindak sebagai pemateri.

Mantan Pimpinan Bank Sulselbar Kantor Cabang Utama Palopo ini mengatakan kegiatan pelatihan ini diikuti dihadiri karyawan Bank Sulselbar yang bertugas staf kredit dan customer. Para karyawan yang hadir tersebut umumnya dari cabang-cabang Bank Sulselbar se Bosowasi baik cabang utama maupun cabang pembantu.

“Kita memang bekali pengetahuan pelatihan office channeling. Ini bentuk kerjasama dengan PT Taspen yang mendekatkan nasabah taspen,” ujarnya.

Untuk itu, dia berharap para petugas kredit dan customer Bank Sulselbar bisa memahami tugas dan tanggungjawabnnya tentang pelayanan pembayaran dana pensiun dan ASN.

Kepala PT Taspen Cabang Bone, Subagyo mengatakan kegiatan sosialisasi diharapkan bisa meningkatkan kerjasama dalam bentuk pelayanan pembayaran pensiun dan kepada para pensiunan pegawai negeri sipil atau ASN di wilayah Bosowasi.

“Ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman cabang Sulslebar selaku mitra bayar atau kantor bayar PT Taspen kepada para pensiunan. Bank Sulselbar selaku mitra bayar PT Taspen bisa berjalan aman dan lancar,” tuturnya.

Seperti diketahui PT Taspen sudah memiliki 47.999 peserta dari 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Bone, Soppeng, Wajo dan Sinjai (Bosowasi) yang menjadi mitra kerjanya. Dimana Kantor Cabang Bone juga mengandeng 9 mitra bayar dengan 205 titik layanan di wilayah Kabupaten Bone. Yakni peserta pensiun dan PNS aktif bisa mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman dan nyaman.

Sumberradarbone.fajar.co.id


 Kembali