Serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke Baznas, Ini Harapan BPD Sulselbar Enrekang

Kamis | 08 Agustus 2019


Serahkan Bantuan Mobil Ambulance ke Baznas, Ini Harapan BPD Sulselbar Enrekang

MataKita.co, Enrekang – Pemerintah Daaerah Kabupaten Enrekang melakukan kegiatan penyaluran paket sekolah dan penyerahan bantuan satu unit mobil ambulance  dari Bank Sulselbar Cabang Enrekang kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Enrekang, kegiatan yang dilaksankan di Rumah Jabatan Pendopo Bupati Enrekang, Rabu (07/08/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Enrekang Muslimin Bando, Pimpinan Baznas Kabupaten Enrekang dan juga Kepala Bank Sulselbar Muhammad Anas.

Dalam sambutannya Kepala Bank Sulselbar Muhammad Anas mengatakan bahwa

intinya Bank Sulselbar mendukung salah satu program Baznas yaitu Mewujudkan Enrekang Sehat.

“kita berharap dengan bantuan mobil ambulance tersebut yang bersumber dari dana CSR dapat dimanfaat kan oleh masyarakat kab. Enrekang.” Ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya jugabahwa Bank Sulselbar yang juga Bank Milik Pemerintah Provinsi/Kab/Kota se Sulsel dan Sulbar termasuk Pemerintah Kabupaten Enrekang  semakin dikenal, semakin dekat, semakin dicintai oleh masyarakat dengan memanfaatkan produk2 dan jasa yang dimiliki, sehingga dengan demikian bank ini semakin berkembang dan dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD daerah ini

“Sebagai tambahan bahwa keberadaan bank sulselbar di Enrekang tidak hanya mengejar profit tetapi bank ini juga peduli terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar.”

Sumbermatakita.co


 Kembali