Bank Sulselbar Siapkan Hadiah Langsung

Kamis | 16 Mei 2019


Bank Sulselbar Siapkan Hadiah Langsung

PALOPO-– Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo terus menggenjot pertumbuhan kredit tahun 2019 ini. Itu terlihat dari beragam program yang dikeluarkan bank milik daerah tersebut untuk menstimulan masyarakat. Seperti yang digalakkan saat ini yakni menyiapkan hadiah langsung bagi 50 nasabah tercepat mengajukan kredit dan pencairan.

“Kami saat ini punya program hadiah langsung bagi nasabah yang paling cepat mengajukan kredit dan cepat dalam proses pencairan, itu bagi 50 nasabah pertama setiap hari. Program ini digelar untuk memanjakan nasabah,” ucap Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Utama Palopo, Ruslan, kepada Palopo Pos, Sabtu, 11 Mei 2019.

Program ini juga berlaku untuk semua jenis kredit yang dimulai dari KUR, KUL untuk PNS, Kredit Pra Pensiun, KUM, FLPP, dan Kredit Koperasi. “Ini akan dimulai pekan ini sebagai apresiasi kepada para nasabah. Tidak hanya bagi PNS saja namun secara umum,” ungkapnya.

Menurut Ruslan, Bank Sulselbar Palopo sepanjang 2019 ini memilik tren yang sangat baik. Utamanya dalam pertumbuhan kredit mereka. “Target tumbuh kami 2019 ini sebesar 12 persen, dan sepanjang januari hingga April kita capai 9 persen (yoy), karena itu sebagai wujud apresiasi kita hadirkan program hadiah langsung,” katanya.

Penyaluran kredit akan terus digenjot melihat antusiasme masyarakat terhadap produk-produk ditawarkan oleh perbankan tersebut. Dan Bank Sulselbar sendiri juga telah menyalurkan kredit produktif dengan suku bunga rendah yakni Kredit Usaha Rakyat untuk UMKM dan FLPP untuk kredit perumahan. Karena itu semakin dilirik.

“Hadirnya program ini bisa lebih baik dan nasabah semakin merasakan manfaat produk yang diberikan oleh Bank Sulselbar palopo,” tandas Ruslan. 

Sumberpalopopos.fajar.co.id


 Kembali
SIMULASI KREDIT


LINKS