Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bank Sulselbar Soppeng Buka Kantor Cabang Ketiga

Senin | 29 April 2019


Tingkatkan Kualitas Pelayanan, Bank Sulselbar Soppeng Buka Kantor Cabang Ketiga

Terkini.id, Soppeng – Bank Sulselbar Cabang Soppeng terus melakukan perluasan jangkauan pelayanan kepada nasabah dan pengembangan bisnis. Salah satu upaya tersebut adalah membuka Kantor Kas baru di Soppeng.

Kantor Kas tersebut terletak di Jalan Poros Takalala – Makassar, Kecamatan Marioriwawo, Kabupaten Soppeng tepatnya di area parkiran Pasar Sentral Takalala Soppeng.

Tertambahnya jumlah jaringan Bank memudahkan masyarakat Soppeng untuk bertransaksi. Saat ini kantor kas Sulselbar Cabang Soppeng sudah 3 kantor dan 8 ATM.

Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng Asfan Masrich mengatakan Bank Sulselbar akan terus meningkatkan kualitas layanan BPD dengan memperluas jaringan pelayanan untuk memfasilitasi kebutuhan perbankan bagi masyarakat.

“Pembukaan Kantor Kas Takalala ini salah satu upaya BPD dalam mempermudah dan membantu masyarakat yang berada di Kecamatan Marioriwawo dan sekitarnya dalam bertransaksi dan mendapatkan layanan perbankan,” ujar Asfan.

“Sebelumnya kami menempatkan mobil kas yang jadwalnya hanya hari pasar saja namun sekarang kami dapat melayani setiap hari kerja dengan adanya Kantor Kas Takala ini,” tambahnya.

Dirinya berharap ke depannya akan terus mendukung Pemerintah Daerah dalam membantu masyarakat dan PNS dalam mempermudah jangkauan transaksi perbankan.

Sumber : makassar.terkini.id 


 Kembali