Resmikan Bank Sulselbar Masamba, Ini Harapan IDP

Senin | 29 April 2019


Resmikan Bank Sulselbar Masamba, Ini Harapan IDP

ONLINELUWURAYA.COM, MASAMBA —Bupati Luwu Utara, IndahPutri Indriani meresmikan Gedung Kantor Bank Sulselbar Cabang Masamba, di Pelataran Bank Sulselbar Masamba, Sabtu, (27/04/19).

Turut hadir pada kegiatan ini, Pj. Sekretaris Daerah Kab. Luwu Utara Tafsil Saleh, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, Para Kepala Perangkat Daerah Kab. Luwu Utara, Kepala Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Masamba Faisal Sukma dan Para Pimpinan Bank Sulselbar Se-Luwu Raya.

A. Irmayanti Sultan selaku direksi PT. Bank Sulselbar mengatakan semoga dengan peresmian ini masyarakat kabupaten luwu utara semakin sejahterah dan ada spirit baru bukan hanya bank sulselbar tetapi semua unsur yang ada dikabupaten luwu utara dalam meningkatkan kinerja.

“Ini adalah bentuk komitmen kita untuk meningkatkan pelayanan baik dalam jangkauan transaksi perbankan menuju era digital dan memberikan kontribusi, support serta kenyamanan kepada nasabah dan mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani mengatakan hari ini tepat 2 dasa warsa luwu utara sekaligus kita melakukan peresmian gedung kantor bank sulselbar cabang masamba.

“Selamat atas peresmiannya, ini menunjukkan asistensi suatu lembaga perbankan yang tidak lepas dari tangan kita semua dan juga kontribusi bank sulselbar dalam memaksimal potensi yang ada dalam pembangunan daerah dikabupaten luwu utara,” ungkapnya.

Indah berharap Bank Sulselbar dapat meningkatkan pelayanan dari waktu ke waktu yang semuanya akan kembali ke kita semua khususnya untuk provinsi sulawesi selatan dan sulawesi barat juga dengan di operasikannya gedung kantor baru ini dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat kabupaten Luwu Utara.

Pada kegiatan ini, dilakukan penandatanganan prasasti peresmian dan pengguntingan pita secara langsung oleh Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani sekaligus menerima bantuan CSR berupa motor sampah dari direksi PT. Bank Sulselbar A. Irmayanti Sultan.

Sumber : onlineluwuraya.com 


 Kembali
SIMULASI KREDIT


LINKS