Disaksikan Ketua KPK RI, Bupati Barru Teken MoU dengan Bank Sulselbar dan BPN

Jum'at | 12 April 2019


Disaksikan Ketua KPK RI, Bupati Barru Teken MoU dengan Bank Sulselbar dan BPN

Terkini.id,Barru – Dalam rangka melakukan perkuatan dalam bidang peningkatan ekonomi di Kabupaten Barru, Pemerintah Kabupaten Barru, melakukan penanda tanganan MoU dan PKS Pemerintah Daerah se Sulawesi Selatan dengan Bank Sulselbar serta Badan Pertanahan Nasional, yang digelar di Four Points by Sheraton Makassar, Selasa 9 April 2019 kemarin.

Bupati Barru, Suardi Saleh, mengatakan, kegiatan ini memang sangat perlu dalam memberikan tunjangan ekonomi yang lebih baik lagi bagi masyarakat Kabupaten Barru.

“Bank Sulselbar ini sebagai salah satu mitra Pemerintah dalam hal peningkatan keuangan daerah, maka kemudian melalui MoU ini kita jalin kerjasama dan tentunya peningkatan-peningkatan Sumber ekonomi di daerah nantinya,” katanya.

Suardi, mengaku, jika selama ini pihaknya dalam memimpin Kabupaten Barru selalu melakukan yang terbaik dan tentunya memikirkan kebijakan yang memang tujuannya bagaimana bisa menunjang ekonomi masyarakat Kabupaten Barru,” terangnya.

Ketua KPK RI, Basaria Panjaitan, menyampaikan bahwa belanja negara yang sudah ada dalam APBN supaya benar-benar dimanfaatkan sesuai dengan seharusnya dan patut dijaga untuk kesejahteraan seluruh masyarakat.sehingga apa yang menjadi kesepakatan pada hari ini harus dilaksanakan dengan baik dan jangan diabaikan apalagi disalahgunakan,intinya harus transparansi dalam setiap pelayanan.

“Pemerintah Daerah dan juga provinsi serta pusat perlu transparansi dalam melakukan pengawalan kebijakan masyarakat, termasuk bagaimana pemanfaatan penganggaran yang ada dalam batang tubuh APBD masing-masing,” tegasnya.

Sumbermakassar.terkini.id


 Kembali