Bank Sulselbar Sinjai Serahkan Hadiah Undian Double Untung Tahap I, Ada Hadiah Motor Ternyata

Kamis | 14 Maret 2019


Bank Sulselbar Sinjai Serahkan Hadiah Undian Double Untung Tahap I, Ada Hadiah Motor Ternyata

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Setelah diundi, PT Bank SulSelbar Cabang Sinjai melakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang program “Double Untung” tahap I di tiga titik lokasi berbeda, Senin (4/3/2019)

Ketiga titik tersebut diantaranya di kantor PT. Bank Sulselbar kantor cabang Sinjai Jalan Persatuan Raya, Kantor Kas Bikeru Kecamatan SInjai Selatan dan kantor kecamatan Sinjai Barat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dan apresiasi dari PT Bank SuSelbar kepada nasabah setianya.

” Alhamdulillah hari ini hadiah bagi pemenang double untung sudah kami serahkan masing-masing ke yang bersangkutan,” ungkap Pemimpin Seksi Pemasaran Bank SulSelbar Sinjai, Mubarak Syaifullah.

Dikatakan bukti bahwa program tersebut ternyata betul memanjakan nasabah Bank SulSelbar Sinjai sebab pemenang hadiah tidak perlu pusing dengan pajak karena ditanggung Bank.

” Begitu mudah dan gampangnya untuk mendapatkan undian double untung ini, tidak hanya di Kota tapi dipelosok juga berkesemoatan yang sama, cukup membuka rekening di bank Sulselbar dan tingkatkan saldo anda,” Sambungnya.

Kini Bank SulSelbar Cabang Sinjai kembali membuka kesempatan bagi nasabah melalui tahap II untuk periode 1 Januari – 30 Juni 2019.

” Yang belum beruntung sabar karena masih ada undian tahap II di Bulan Juli mendatang. Ayo tingkatkan terus saldonya, karena undiannya lokal maka kesempatan menangnya lebih besar,” jelasnya.

Dorprize yang diserahkan kepada pemenang undian double untung tahap I tersebut, diantaranya 2 Paket Umroh, 2 unit motor Yamaha Fino Sporty 125 Cc, 1 unit Handphone Samsung J7 Pro, 1 unit Laptop HP, 1 Unit TV Sharp 32″, 1 unit Samsung Galaxy Tab A, 2 Unit Sepeda Polygon Monarch, 2 Unit Kulkas 1 pintu Sharp dan 20 Buah Tabungan Bank Sulselbar senilai Rp 1.000.000.

Sumber : kabarsinjai.com


 Kembali