Bank Sulselbar Beri Kredit Sindikasi Rp230 M untuk Proyek Tol Layang Pettarani

Jum'at | 10 Agustus 2018


Bank Sulselbar Beri Kredit Sindikasi Rp230 M untuk Proyek Tol Layang Pettarani

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Bank Sulselbar memberikan kredit sindikasi untuk pembiayaan pembangunan proyek Jalan Tol Layang A.P Pettarani sebesar Rp230 miliar. 

Total kredit sindikasi yang diterima PT Bosowa Marga Nusantara (BMN) sebesar Rp1,54 triliun yang diberikan oleh Bank Sulselbar dan BCA. Sementara itu, dari total kredit sindikasi, BCA memberikan kredit sebesar Rp1,31 triliun.  

Pemberian ditandai dengan penandatanganan kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT BMN, Anwar Toha bersama Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat, dan Executive Vice President Group Corporate Finance BCA di Hotel Four Point by Sheraton, hari ini, Kamis, (9/8/2018).  

Direktur Utama Bank Sulselbar, Andi Muhammad Rahmat mengatakan, pihaknya ikut dalam pemberian kredit sindikasi pembiayaan Jalan Tol Layang A.P Pettarani.  

“Pemberian oleh Bank Sulselbar ini adalah sebagai bentuk kontribusi untuk Sulsel. Sebagai bank pembangunan daerah (BPD), pembiayaan ini diharapkan bisa menguatkan peran dalam pembangunan infrastruktur di Sulsel dan Sulbar,” kata Rahmat sapaan akrabnya, Kamis (9/8/2018).  

Ia juga menambahkan jika pihaknya selalu memberikan perhatian terhadap berbagai proyek infrastruktur di daerah. 

Bank Sulselbar akan terus mendukung upaya pemerintah yang memberi dampak besar untuk pertumbuhan ekonomi. 

Sumber : sulselsatu.com


 Kembali