Tim Basket Bank Sulselbar Juara Makassar Eksekutif Turnamen

Selasa | 15 Mei 2018


Tim Basket Bank Sulselbar Juara Makassar Eksekutif Turnamen

Tim bola basket Bank Sulselbar menjadi juara dalam pertandingan bola basket antar perusahaan/instansi se-Kota Makassar bertajuk Makassar Eksekutif Tournament (MET) 2018 | sulselsatu.com

SULSELSATU.com, MAKASSAR – Tim bola basket Bank Sulselbar menjadi juara dalam pertandingan bola basket antar perusahaan/instansi se-Kota Makassar bertajuk Makassar Eksekutif Tournament (MET) 2018.

Kegiatan ini merupakan yang pertama kalinya digelar di Lapangan Flyingwheel, Jalan Laiyya, Makassar. Hasilnya, tim basket Bank Sulselbar menjadi juara setelah mengalahkan Telkomsel yang menjadi runner up dalam turnamen ini. 

Tim basket Bank Sulselbar menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan karena berhasil memenangkan seluruh pertandingan atau sebanyak 10 kemenangan secara berturut-turut.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami tim Bank Sulselbar karena menjadi juara di MET 2018 yang diselenggarakan untuk pertama kalinya,” kata kapten tim basket Bank Sulselbar, Fadli Mappisabbi, Senin (11/5/2018). 

Ini merupakan prestasi kedua yang diraih tim basket Bank Sulselbar. Sebelumnya, tim ini meraih gelar juara juga pada turnament 3 X 3 antara perbankan se-Kota Makassar.

“Selain prestasi bagi kami, ini juga merupakan prestasi yang kami persembahkan untuk PT. Bank Sulselbar,” ujar Fadli.

Turnamen ini diikuti oleh tim yang berasal dari enam instansi di Makassar. Di antaranya, Bank Sulselbar, BRI, Telkomsel, PLN, Pemprov Sulsel, dan Pemkot Makassar.

Turnamen bola basket ini diselenggarakan selama 1 bulan lebih dimana masing-masing tim bertemu menggunakan sistem home & away.

Sumber: sulselsatu.com


 Kembali