Baksos di Soppeng, IWABA Sebut Kota Soppeng Unik

Senin | 12 Maret 2018


Baksos di Soppeng, IWABA Sebut Kota Soppeng Unik

SOPPENG — Ikatan Wanita Perbankan (IWABA) Provinsi Sulawesi Selatan, yang merupakan Persatuan Istri dan Karyawati bank yang ada di Sulawesi Selatan, melakukan kunjungan di Kabupaten Soppeng, Sabtu (10/3/2018).

Rombongan IWABA yang dipimpin oleh Ibu Welia Rosa Bambang Kusmiarso (Bank Indonesia) tersebut, merupakan rangkaian kegiatan Bakti sosial IWABA Sulsel yang rutin dilakukan dalam setiap bulan.

Selain itu kegiatan ini juga rutin dilakukan menjelang perayaaan hari raya keagamaan seperti Ramadhan dan Natal dengan mengunjungi panti asuhan dan pembagian sembako.

Salah satu Angggota IWABA Sulsel yang ditemui A. Uga Rahmat mengatakan, Kabupaten Soppeng merupakan Kota yang sangat unik, hal ini terlihat ribuan kelelawar yang bergelantungan ditengah kota yang tidak merasa terganggu dengan bisingnya kendaraan.

“Kota ini sangat istimewa dan saya terkesan dengan keindahan Kota Soppeng dengan Villa Yuliana dan adanya kelelawar yg hidup ditengah kota berdampingan dengan masyarakat tanpa saling mengganggu,” ujar A. Uga yang merupakan wakil ketua IWABA dari Bank Sulselbar, di dampingi Memi Hudli H anggota dari Bank Panin serta Hazjul Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Soppeng.

Adapun Rombongan IWABA SulSel yang berkunjung diantaranya, Ketua Ibu Welia Rosa Bambang Kusmiarso (Bank Indonesia) ,Wkl Ketua Ibu A. Uga Rahmat (Bank Sulselbar), Ibu Edi Awaluddin (BNI), Ibu Heri Rukmana (Mandiri), Ibu Hudli Huduri (Panin Bank), Ibu Andrew Wongjaya (Bank Mega), Sekretaris Ibu Ilhanuddin (BI), Ibu A. Takdir (Bank Sulselbar). (Ariandre)

Sumberberitabersatu.com


 Kembali