Bahas Pengelolaan Dana Haji, Legislator Sulsel Kunjungi Amir Uskara

Selasa | 05 Desember 2017


Bahas Pengelolaan Dana Haji, Legislator Sulsel Kunjungi Amir Uskara

Perwakilan Komisi C DPRD Sulsel bersama Bank SulselBar saat diterima oleh Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara di Ruang Pribadinya | kabar.news

KABAR.NEWS, Jakarta - Belasan orang Anggota DPRD Sulsel nampak hadir mengunjungi Wakil Ketua Umum DPP PPP Amir Uskara. 

Kunjungan para perwakilan Komisi C DPRD Sulsel ini sesaat setelah mereka menghadiri rapat dengan Komisi VIII DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (4/12/2017).

Perwakilan para legislator Sulsel ini dipimpin langsung oleh Ketua Komisi C Irwan Patawari dan Wakil Ketua, Rudy Pieter Goni. Selain itu, beberapa petinggi Bank Sulselbar juga ikut hadir pada pertemuan ini. 

Kunjungan mereka juga nampak disambut langsung oleh Amir Uskara di ruang pribadinya yang terletak di Lantai 15 Fraksi PPP DPR. 

Wakil Ketua Komisi C Rudy Pieter Goni mengatakan, hasil rapat mereka dengan Komisi VIII terkait Bank penerima setoran haji di Sulsel. 

Komisi C berharap agar Bank SulselBar dapat kembali menjadi salah satu pengelola dana haji. Mengingat Bank milik Pemerintah Provinsi ini telah pernah mengelola dana haji 2012 lalu. 

"Kami berharap Bank Sulselbar dapat kembali menjadi salah satunya," kata RPG sapaan akrabnya kepada KABAR.NEWS

Hal tersebut lanjut RPG, sekaligus untuk merespon tingginya minat ibadah warga Sulsel. 

Olehnya, melalui hasil pertemuan dan rapat tersebut, pihaknya berharap agat pihak berwenang dapat merespon keinginan mereka untuk kembali memberikan kewenangan kepada Bank Sulselbar.

"Kami berharap potensi dana masyarakat Sulsel dapat dikelola Bank Sulselbar," pungkasnya. 

Sumberkabar.news 


 Kembali