Bank Sulsebar ajak 100 Anak Yatim dan Dhuafa Belanja di Mall

Selasa | 20 Juni 2017


Bank Sulsebar ajak 100 Anak Yatim dan Dhuafa Belanja di Mall

Manajemen Bank Sulselbar dan PKPU Makassar bersama dengan Anak Yatim dan Dhuafa | JIBI

MAKASSAR - Di Penghujung bulan Ramadan 1438 Hijriah, PT Bank Sulselbar bekerjasama dengan Lembaga Kemanusiaan PKPU Human Initiative (HI) Sulsel mengajak anak yatim berbelanja dalam kegiatan Belanja Bareng Yatim (BBY) yang berlangsung di Carefour Mall Panakkukang Makassar, Senin, (19/6/2017).

Kali Ini PT Bank Sulselbar dengan Program Corporate Sosial Responsibility (CSR) mengajak anak yatim untuk berbelanja. Sebanyak 100 anak yatim dan Dhuafa yang mengikuti kegiatan ini. Anak yatim tersebut berasal di sekitar wilayah Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto dan Pangkep.

Tidak hanya acara berbelanja saja, tapi juga mengajarkan anak yatim untuk berbelanja dengan cermat dan tepat. Anak yatim diarahkan untuk berbelanja kebutuhan sekolah dan kebutuhan sambut Lebaran.

Selain kegiatan berbelanja, kegiatan ini juga sebagai sarana edukasi dan hiburan bagi anak yatim. Hampir seluruh anak yatim merasa bahagia mengikuti acara ini, karena ini kali pertamanya mereka berbelanja di Transmart.
Menurut Hartani Jurni selaku perwakilan Bank Sulselbar menyampaikan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bank Sulselbar di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini.

"Kami ingib menghadirkan keceriaan terhadap anak-anak yatim dan Dhuafa sambil mengajak masuk ke Mall. Mereka lebih memilih berbelanja sendiri dibandingkan sekadar dibagikan paket dan bagi Takjil," kata Hartani dalam keterangan resmi, Selasa (20/6/2017).

Salah seorang peserta BBY Aldi mengaku sangat senang bisa masuk ke mall berbelanja dan jalan-jalan.

"Terima kasih banyak Bank Sulselbar sudah bantu saya dan teman-teman ku yang lain," ungkapnya.

"ucapan syukur dan terima kasih atas kepercayaan Bank Sulselbar dalam pelaksanaan program belanja bareng Yatim (BBY) bersama PKPU Human Initiative Sulsel, program BBY ini diadakan tiap tahun," kata Juniawal selaku Kepala Cabang PKPU HI Sulsel menambahkan.
 

Sumber: sulawesi.bisnis

 

 


 Kembali