Kinerja semakin  Cemerlang

Kinerja semakin Cemerlang

Jum'at | 13 Januari 2017

Jumat 13 Januari 2017, PT Bank Sulselbar genap memasuki usia ke 56 tahun. Dalam rentang waktu yang panjang itu, bank milik Pemerintah Daerah Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat bertekat menjadi market leader di Kawasan Timur Indonesia. Betapa tidak. Bank Sulselbar hingga saat ini telah berhasil menjaga ketahanan likuiditas dan mampu mencatatkan pertumbuhan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga dua kali lipat dalam kurun waktu 3 tahun terakhir.


Aksi Sosial Bank Sulselbar, Sunatan Massal dan Donor Darah

Aksi Sosial Bank Sulselbar, Sunatan Massal dan Donor Darah

Kamis | 12 Januari 2017

Corporate Secretary Bank Sulselbar Irmayanti Sulthan mengemukakan penyelenggaraan kegiatan sosial itu dengan menggandeng Unit Transfusi Darah PMI Kota Makassar


Bank Sulselbar Catatkan Laba Rp 841 Miliar

Bank Sulselbar Catatkan Laba Rp 841 Miliar

Rabu | 11 Januari 2017

Sejumlah aspek perbankan mengalami pertumbuhan yang signifikan seperti Aset, Dana Pihak Ketiga (DPK) dan kredit pembiayaan. Pertumbuhaannya pun mencapai dua digit.


Bank Sulselbar Siapkan Dukungan Infrastruktur

Bank Sulselbar Siapkan Dukungan Infrastruktur

Selasa | 10 Januari 2017

Direktur Utama Bank Sulselbar Andi Muhammad Rahmat mengatakan fasilitas tersebut diharapkan bisa menjadi penetrasi perseroan dalam menjangkau masyarakat di Sulawesi Selatan maupun Sulawesi Barat yang belum tersentuh layanan keuangan konvensional karena keterbatasan akses.


Bank Sulselbar Pacu Kredit Produktif

Bank Sulselbar Pacu Kredit Produktif

Jum'at | 06 Januari 2017

Direktur Utama Bank Sulselbar Andi Muhammad Rahmat mengatakan sinergi dengan berbagai pihak menjadi opsi per - seroan untuk lebih efektif menjangkau pelaku UKM potensial sebagai debitur kredit produktif.


Jl. Dr. Sam Ratulangi No. 16 Makassar 90125
T. (0411) 859 171 | F. (0411) 854 611