SIMULASI KREDIT

BERITA

Bank Sulselbar Kurangi Porsi Dana Pemda

Direktur Utama Bank Sulselbar Muhammad Rahmat mengatakan, upaya untuk mengikis ketergantungan kepada dana pemda ditempuh dengan terus mencari sumber-sumber dana pihak ketiga (DPK) dari korporasi. Tidak hanya korporasi di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat tetapi juga di luar daerah ini.

Bank Banten Teken MoU dengan Bank Sulselbar

Perjanjian kerja sama antara dua entitas bank pembangunan daerah tersebut menyangkut jasa layanan dan kerja sama perbankan.

Bank Sulselbar Peluang Melantai di Pasar Saham

Grouphead Treasury Bank Sulselbar, Irmayanti Sulthan, mengatakan, perseroan sejauh ini memang belum ada rencana penawaran umum saham perdana alias initial public offering (IPO) dalam waktu dekat. Alasannya, masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan utamanya persetujuan para stakeholder terkait.

BI Gandeng Bank Sulselbar Operasikan Kas Titipan di Bone

Kepala BI Perwakilan Provinsi Sulsel Wiwiek S. Widayat mengatakan jalinan kerjasama dengan bank milik pemda se-Sulsel dan Sulbar tersebut sekaligus menandai pengoperasian layanan kas titipan yang keempat di Sulsel.

[more]

Testimonial

Syahrul Yasin Limpo
Kita mendukung BPD sebagai regional champion di daerahnya. Untuk itu BPD tidak boleh kalah dari bank lain dan harus terus bergerak maju. Bank Sulselbar sebagai bank milik daerah memiliki semangat yang kuat jadi regional champion. Apalagi perekonomian kita makin baik dan makin berkembang. Sebagai Gubernur Sulsel, kami berharap Bank Sulselbar dikelola semakin profesional dibandingkan bank konvensional lainnya

[more]